Jumat, 13 Januari 2012

Daripada Melebar Kemana-mana, Golkar Suruh Ramadhan Segera Tunjukan Bukti

Jum'at, 13 Januari 2012 ,
JAKARTA. Politisi Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, sepertinya mulai gelapan menghadapi ancaman Partai Golkar.

Ramadhan mengaku tidak pernah mau menjelek-jelekan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Dia pun mengalihkan akar persoalan dari tudingan terkait PT Sumber Mineral Nusantara (SMN) di Bima kepada kasus Lapindo di Sidoarjo.

Menurut Wakil Sekjen Partai Golkar, Lalu Mara Satria Wangsa, Lapindo adalah urusan lain. Apalagi pengadilan sudah menyatakan bahwa perusahaan Bakrie tidak bersalah.

"Dan meskipun pengadilan sudah menyatakan tidak bersalah, tapi keluarga Bakrie tetap menggelontorkan uang sebesar Rp 7 trilun untuk ganti untung tanah warga dan lain-lain," kata Lalu Mara kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Jumat, 13/1).

Sekali lagi, Lalu Mara pun meminta Ramadhan menunjukan bukti terkait keterlibatan Aburizal Bakrie dalam saham PT SMN. Bila Ramadhan tak kunjung menunjukkan bukti, Partai Golkar tidak akan segan-segan mengambil langkah hukum sebab, selain telah membunuh karakter Aburizal bakrie, Ramadhan juga sudah menebar fitnah.

Sementara ini, Ramadhan yang paling getol menyatakan bahwa PT SMN sebagai mesin ATM Aburizal Bakrie melalui Bupati Bima. Dikutip dari JPNN (Jumat, 6/1), Ramadhan menyatakan keberpihakan Bupati Bima, NTB, Ferry Zulkarnain, membela perusahaan tambang PT SMN karena PT SMN pendukung utama pemenangan Ferry pada Pilkada lalu. [ysa/rmol]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar