Sabtu, 07 Januari 2012

PKS: SBY Mulai Tak Didengarkan Anak Buahnya

Sabtu, 7 Januari 2012 11:23 WIB ,
JAKARTA  - Adanya pernyataan Politisi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana mengenai adanya 'ikan salmon' yang kerap mengkritisi Partai Demokrat dan Presiden SBY menuai banyak tanggapan. Salah satunya Ketua DPP PKS Bidang Advokasi dan HAM, Aboebakar Al Habsy.

Aboebakar menganggap statemen Sutan sebagai upaya mencari popularitas jelang pemilu 2014.

"Saya sepakat dengan pak SBY bahwa pada 2012 ini banyak politisi yang mulai ancang-ancang cari popularitas, Mubarok dan Sutan adalah contohnya," ujar Aboe dalam pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Sabtu(6/1/2012).

Menurut Aboebakar, ucapan Sutan bukti konkret SBY mulai ditinggal oleh anak buahnya, ketika di awal tahun beliau memberikan arahan agar tidak ada kegaduhan politik.

"Mubarok malah memulai menyulut kegaduhan itu, nah sekarang Sutan Bathoegana juga mau bikin ribut, ini bukti konkret SBY sudah dianggap angin lalu. Saya kira tak mungkin kalau saya harus bilang bahwa Mubarok dan Sutan tak paham bahasa SBY, atau tak mungkin kalau dikatakan mereka tak mendengar, maka yang paling mungkin mereka tak mendengarkan SBY lagi," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR ini menambahkan masyarakat lebih dewasa, mereka lebih pandai menilai.

"Saya yakin publik punya penilaian berbeda mengenai siapakah ikan salmon itu sebenarnya," katanya.
TRIBUNNEWS.COM,
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar