Selasa, 24 Januari 2012

PKS Terseret Benny Israel

Selasa, 25 Januari 2011 .
JAKARTA - Benny Israel menjadi perhatian 'warga' Twitter. Jumlah followernya terus melonjak sejak pemilik akun @benny_Israel itu membeberkan informasi mengenai sejumlah peristiwa di Indonesia.

Hingga saat ini Benny Israel masih menjadi misteri. Pantauan okezone di Time Line (TL) milik Benny Israel menunjukan adanya opini beragam mengenai siapa Benny sebenarnya.

Salah satu pihak yang disebut-sebut oleh warga Twitter adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai tersebut dituding berada dibalik akun Benny Israel.

Namun hal itu langsung dibantah oleh politisi PKS, Mahfudz Sidik. "Dasarnya apa? kalau nuduh itu harus punya dasarnya," kata Mahfudz saat dihubungi okezone, Senin (25/1/2011).

Mahfudz mengaku, dirinya juga baru memfollow akun Benny Israel di Twitter. "Saya juga baru mengikuti Benny, silakan dianalisa saja kalau memang kami dituduh lihat  di akunnya, Twitter itu interaktif," kata Mahfudz.

Terkait kebenaran informasi-informasi yang dibeberkan Benny Israel. Mahfudz mengembalikannya kepada masyarakat. "Tidak semua informasi diyakini kebenarannya, dan juga tidak semua informasi diyakini kesalahannya," katanya.

"Twitter itu media sosial, sifatnya cair setiap orang bisa dibuka," tambah Mahfudz

Mahfudz sendiri mengatakan sangat heran bila ada pihak-pihak yang menuding PKS berada di belakang agen intelijen tersebut. "Saya tidak tahu siapa dia," kata Mahfudz. (Okezone)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar