Selasa, 31 Januari 2012

Sutan Bhatoegana: Kelompok Ikan Koi Mau Memakan Anas!

Selasa, 31/01/2012 13:09 WIB,


Jakarta - Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bhatoegana menyebut ada kelompok ikan KOI (kelompok orang penebar isu negatif) di internal PD. Kelompok ikan koi ini disebut Sutan ingin memakan Anas dan target lain, sampai habis.

"Ikan KOI goyang sana goyang sini, kalau AU sabar, tabah, malah jadi asyiiik goyangan itu," kata Sutan, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (31/1/2012).

Menurut Sutan, kelompok ikan Koi ini tak ada dukungan SBY. Tapi selalu saja mencari makan, memakan Anas dan target lainnya.

"Nggak ada yang beri makan karena mereka sudah punya makanan masing-masing. Sekarang Anas, tinggal memilah dan memilih siapa yang akan dimakan berikutnya," keluhnya.

Menurutnya, alasan kelompok di internal PD ini juga tidak jelas. Hanya sekadar muncul ke publik sebagai selebriti politik.

"Nggak punya apa-apa kecuali sensasi seksi," tandasnya.

Anggota Dewan Pembina PD Ajeng Ratna Suminar membenarkan Dewan Pembina PD mengadakan rapat khusus menyangkut posisi Ketum PD Anas Urbaningrum. Anas akan diberhentikan dari posisinya jika terbukti melanggar hukum.

"Kalau memang terlibat memang harus diganti. Memang kemarin membahas khusus masalah itu," kata Ajeng kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (30/1/2012).

Dewan Pembina PD ternyata tak hanya membahas khusus rencana penggantian Ketum PD Anas Urbaningrum. Sejumlah nama pengganti Anas telah disiapkan.

"Adalah beberapa nama yang sudah disiapkan. Ada tiga atau empat namalah," kata Ajeng.(detiknews)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar