Rabu, 15 Februari 2012

Komisi I Dukung Revitalisasi LPP TVRI

Rabu, 15 Februari 2012. 10:44 wib.
JAKARTA-Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia mendukung proses revitalisasi Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI). Di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (13/2).

Dalam Rapat Dengar Pendapat dipimpin Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Siddiq, dengan Dewan Pengawas LPP TVRI Periode 2011-2016 Immas Sunarya, Elprisdat, Indrawadi Tamin, Bambang Suprijanto, dan Ahmad Sofyan.

Selanjutnya, Dewan Pengawas LPP TVRI diminta untuk segera merumuskan rencana strategis revitalisasi LPP TVRI tahun 2011-2016, dengan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Komisi I DPR RI.

Selain itu, Komisi I DPR RI minta agar proses pemilihan Dewan Direksi LPP TVRI dilaksanakan secara transparan dan akuntabel, serta memastikan terpilihnya Dewan Direksi LPP TVRI yang sejalan dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Dewan Pengawas LPP TVRI dan mampu menjalankan agenda revitalisasi TVRI.

Komisi I DPR RI juga meminta Dewan Pengawas LPP TVRI untuk mengawasi secara cermat realisasi anggaran LPP TVRI Tahun 2012 yang sementara ini dijalankan oleh PLT Direksi. (as)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar