Minggu, 26 Februari 2012

Mahfudz Mendapat Pertanyaan Kritis dari Pelajar

Kandanghaur-Dalam diskusi umum dengan tema Peran Generasi Muda dalam upaya Deradikalisasi dan Pembangunan Bangsa. Mahfudz Siddiq mendapat pertanyaan Kritis dari seorang Pelajar SMK tentang prilaku anggota DPR yang korup dan hidup bermewah. Pelajar tersebut mendapat aplaus meriah dari para peserta lain.
"Oleh karena itu diharapkan para pelajar dan masyarakat dapat selektif dalam memilih pemimpinnya, jangan ketika dikasih atau diimingi uang masyarakat mau memilih calon tersebut."Jawab Mahfudz.25/2
"Akibatnya sekarang kita lihat banyak dari yang dulu dipilih ternyata orang korup dan tidak bisa memajukan daerahnya."Tambahnya.
"Maka diharapkan para pelajar ini sebagai generasi muda dapat memilih pemimpin yang jelas kualitasnya dan jangan golput karena dengan golputnya kita maka akan melahirkan pemimpin yang korup."Tegas Mahfudz.
Diskusi tersebut menghadirkan narasumber dari Korem 063/SGJ dan Polres Kab. Indramayu. Diskusi umum yang bersegmentasi generasi muda ini diselenggarakan oleh Bina Generasi Bangsa yang bekerjasama dengan SMK Muhammadiyah Kandanghaur.Indramayu.(AH)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar