Senin, 06 Februari 2012

Rakornas PKS diikuti kader di luar negeri


Ahad,5 Februari 2012.
Bandung- Perwakilan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berada di luar negeri seperti di Amerika, Eropa dan Asia akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS di Hotel Grand Pasunda Kota Bandung, pada 3- 5 Februari 2012.

"Di Rakornas nanti juga akan hadir kader PKS yang berada di 30 negara perwakilan. Termasuk Amerika, Timur Tengah dan Asia," kata anggota SC Rakornas PKS Yudi Widiana, di Bandung, Selasa.

Yudi menuturkan, para perwakilan kader PKS dari 30 negara tersebut akan memberikan sumbangsih pemikirannya terkait isu-isu internasional kepada PKS.

"Mereka juga akan memberikan kontribusi kepada kita tentang isu strategis dunia. Seperti kebangkitan arab," kata Yudi yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

Ia menambahkan, selain dihadiri oleh perwakilan kader dari 30 negara, sejumlahkan Menteri dari PKS seperti Menkominfo Tifatul Sembiring, Mensos Salim Segaf Al Jufri dan Menteri Pertanian Suswono.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakornas PKS Ma`mur Hasanudin menuturkan Rakornas tersebut akan dibuka oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Menurutnya, peserta Rakornas PKS berasal dari Dewan Pengurus Pusat, Badan Hubungan Luar Negeri, para pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

"Ini kegiatan rutin, rapat koordinasi untuk menyongsong rapat kerja nasional. Yang dibicarakan terkait program-program tahunan dan kami juga akan mengevaluasi target-target panjang untuk menuju 2014," katanya.(Antara)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar