Senin, 06 Februari 2012

Rakornas PKS Ditutup dengan Jalan Pagi

Senin,06 Pebruari 2012.



BANDUNG -- Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandung secara resmi ditutup pada Ahad (5/2) ini. Acara penutupan dilangsungkan di lapangan Tegallega Bandung.

Kegiatan diawali dengan jalan pagi bareng Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq; Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan sejumlah pengurus DPP PKS lainnya. Acara jalan sehat itu dimulai dari Hotel Grand Hotel Pasundan Bandung hingga berakhir di Lapangan Tegallega. Di lapangan ini, agenda diisi dengan berbagai hiburan.

Di penghujung acara, Luthfi akan menyampaikan orasinya sekaligus menutup secara resmi Rakornas PKS yang digelar sejak Jumat (3/2) itu.

Ketua Panitia Rakornas PKS Jawa Barat, Makmur Hasanuddin, dalam laporannya mengatakan bahwa ada beberapa putusan atau rekomendasi Rakornas di Kota Bandung. Pertama, pemenangan PKS pada Pemilu 2014 nanti.

''Targetnya adalah PKS bisa meraih posisi tiga besar dalam perolehan suara di DPR RI,'' kata Makmur. ''Rekomendasi lain adalah pencalonan kembali Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, untuk memimpin Jawa Barat pada Pilgub 2013 mendatang.''

Selain itu, Rakornas di Kota Kembang juga membahas langkah-langkah strategis mengenai pemenangan kader PKS lainnya sebagai kepala daerah. Yaitu, Tri Wicaksana sebagai Gubernur DKI Jakarta.(REPUBLIKA)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar