Senin, 06 Februari 2012

Rakornas PKS Rekomendasikan Kembalikan Martabat Bangsa

Senin, 06/02/2012 .BANDUNG,- Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung selama tiga hari (3-5 Februari) di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, menghasilkan beberapa rekomendasi.

Rekomendasi-rekomendasi itu bakal diusung dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), di Medan, akhir Maret mendatang.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan, rekomendasi tersebut merupakan rencana program kerja selama setahun ke depan yang diusulkan PKS zona satu, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jabar. Namun Luthfi tidak merinci rekomendasi-rekomendasi tersebut.

Menurutnya, program kerja yang dihasilkan setahun ke depan merupakan semangat dalam gerakan mengembalikan martabat bangsa. Termasuk program-program pemenangan pemilu legislatif 2014 untuk mendukung rencana mengusung calon presiden dari partai.

"Partai juga akan memberi perhatian yang lebih pada kaderisasi kepemimpinan bangsa agar tumbuh para pemimpin bangsa yang lebih baik pada masa yang akan datang," katanya, saat penutupan Rakornas di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (5/2) siang.

Acara penutupan tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama istri, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Sekjen PKS Anis Matta, Ketua Wilayah Dakwah Banten Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) Ma'mur Hasanudin, Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin, ribuan kader dan simpatisan PKS.

Penutupan Rakornas PKS yang dikemas dalam panggung rakyat dengan menghadirkan seniman Sunda legendaris Doel Sumbang, Barakatak, Ebiet Beat A, juga dimeriahkan dengan aneka doorprize.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat meluncurkan program perpustakaan keliling. Secara simbolis Tate menyerahkan enam paket motor roda tiga untuk perpustakaan keliling bagi DPD PKS Kota Cimahi. "Semoga dengan program ini masyarakat bisa lebih gemar membaca buku, untuk menambah wawasan," katanya. (A-128/A-89/Pikiran Rakyat)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar