Minggu, 04 Maret 2012

PKS Belum Bersikap, Jenderal Adang Nyatakan Dukungan untuk Bang Sani

Minggu, 04 Maret 2012 , 14:30 wib.

JAKARTA. Partai Keadilan Sejahtera masih belum menentukan apakah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari PKS, Triwisaksana, akan maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur pada Pemilukada DKI Jakarta, tapi anggota Komisi III DPR Adang Darajdatun sudah menyatakan dukungan. Adang mendukung Triwisaksana maju sebagai cagub pada pilgub Juli 2012 mendatang.
"Ya, harus jadi cagub dong dan DKI 1," tegas Adang sesudah mengikuti acara deklarasi, di Gedung Sports Mall Kelapa, Gading Jakarta Utara, Minggu, (4/3).

"Kalau urusan cagub dan cawagub itu urusan partai. Kita di sini hanya mengadakan deklarasi saja," sambung mantan Wakapolri yang pernah diusung PKS menjadi cagub Jakarta pada 2007 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Adang memuji sosok Bang Sani, panggilan Triwisaksana. Menurutnya, Jakarta harus memiliki pemimpin yang baik.

"Ini (Jakarta) masalah persiapan kepemimpinan saja. Jadi kita tahu Bang Sani adalah anak muda memiliki perangai yang baik, jujur dan memiliki intelektual tinggi. Jadi saya mendukung," papar Adang.

"Sekali lagi saya tegaskan kedatangan saya kemari untuk mendukung Bang Sani menjadi Cagub DKI Jakarta," tambah Adang.

Meski begitu, sebagai kader PKS, Adang mengaku siap memenangkan siapapun yang diusung partainya, termasuk Bang Sani. [zul/rmol]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar