Senin, 30 April 2012

Banyak tokoh Indonesia berhubungan baik dengan Israel

Senin, 30 April 2012. 
Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq menyatakan, ada sejumlah tokoh Indonesia yang memiliki hubungan dengan pemerintah Israel. Mereka kerap mendorong dibukanya hubungan dagang langsung sebagai jalan menuju pembukaan hubungan diplomatik Indonesia dengan Israel.

"Mereka pun cenderung menutup mata terhadap kejahatan-kejahatan zionis Israel terhadap rakyat Palestina yang masih terus berlangsung," kata Mahfudz kepada merdeka.com, Senin (30/4).

Namun demikian, Wasekjen PKS ini tak menjelaskan siapa para tokoh yang dimaksud itu. Mahfudz lantas menilai, kedatangan sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) ke perayaan HUT Israel di Singapura telah membuktikan para WNI tersebut mengakui keberadaan negeri zionis itu.

"Jika benar mereka hadir di acara HUT Israel maka pertanda secara individu mereka sudah mengakui negara zionis Israel," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah WNI menghadiri perayaan HUT Israel di Singapura pada Kamis (26/4) lalu. Hadir dalam perayaan itu politikus Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan, sejumlah anggota ormas pemuda Islam dan anggota Kadin.[dan]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar