Senin, 30 April 2012

Didik: Partai Dakwah akan Menang di Jakarta


Senin, 30 April 2012. JAKARTA- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Didik J Rachbini merasa bangga bisa berjuang bersama Partai Keadilan Sejahtera untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Saya walaupun berasal dari PAN tapi merasa seperti di rumah sendiri karena banyak pimpinan di PKS adalah sahabat-sahabat saya," ujar Didik saat mengikuti ikrar pemenangan Hidayat Nurwahid (HNW) dan Didik J Rachbini di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Ahad (29/4).

Lebih dari 5.000 kader PKS Jakarta Selatan berkumpul untuk menyatakan ikrar pemenangan duet HNW-Didik. Saat berada di tengah-tengah himpunan massa PKS, Cawagub DKI Jakarta yang juga anggota Komite Ekonomi Nasional (KEN) ini menyatakan kebanggaannya berada di tengah-tengah kader PKS yang luar biasa.

"Ini untuk kemenangan partai dakwah. Saya datang ke Turki, partai dakwah memenanginya. Di Mesir juga, Insya Allah di Jakarta juga akan kita menangkan," cetus Didik dalam orasinya.

Sebelum berkumpul di GOR Bulungan, setiap kader di sepuluh kecamatan di Jaksel menggelar direct selling. Mereka berkeliling kampung dengan menggunakan mobil bak terbuka bertuliskan Hidayat+Didik. Dengan menggunakan pengeras suara, mereka menyerukan warga masyarakat yang mereka lalui untuk mendukung dan memilih Hidayat+Didik.

Sementara kader lainnya, turun mengetuk pintu-pintu rumah untuk memperkenalkan Hidayat+Didik melalui brosur dan stiker yang mereka bawa. Usai menggelar direct selling, para kader bergerak ke GOR Bulungan untuk bertemu langsung dengan Hidayat+Didik.

Hidayat dan Didik tiba di GOR Bulungan tepat pukul 13.50 WIB dan langsung disambut dengan yel-yel: 'Yo ayo Bang Dayat dan Bang Didik' dari Garda Pemuda Keadilan. Suara takbir langsung menggema di dalam GOR saat Hidayat memasuki gedung. Tim nasyid Izzatul Islam menggelorakan semangat kader dengan membawakan nasyid kemenangan.
REPUBLIKA.CO.ID,

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar