Senin, 23 April 2012

Didik Yakin Menangkan Pilgub DKI Karena Ketokohan Hidayat

23 April 2012. 13:32 Wib. 
JAKARTA, Calon wakil gubernur DKI Jakarta Didik J Rachbini bangga dipasangkan mendampingi Hidayat Nurwahid di pilkada DKI Jakarta. Didik meyakini ketokohan Hidayat menjadi faktor penting memenangkan pertarungan di DKI Jakarta.

"Jadi ibu bapak sekalian, kita sudah mempunyai survei sendiri yang kira-kira Bang Hidayat ini di Jakarta dulu pemegang suara tertinggi dari anggota DPR dan MPR," ujar Didik di sela-sela launching Motor Pelayanan Masyarakat di Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2012).

Acara launching tersebut serentak dilakukan di lima titik di wilayah Jakarta dalam rangka menyambut Milad PKS ke 14. Launching dilakukan di Pulo Gadung, (Jaktim), Koja (Jakut), Menteng dan tugu Proklamasi (Jakpus), Mampang (Jaksel), dan Palmerah (Jakbar).

Didik hadir mendampingi Hidayat Nurwahid. Turut mendampingi juga istri Hidayat, Dr Diana Abbas Thalib.

Selain launching motor pelayanan PKS, kegiatan itu juga dimeriahkan bazar sembako murah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan lain-lain.

Didik mengaku, dirinya bersama Hatta Radjasa dan Ginanjar Kartasasmita mendukung Hidayat menjadi Ketua MPR tahun 2004. Tidak sampai disitu, Didik pun turut melobi fraksi-fraksi di MPR untuk menggolkan Hidayat.

"Dengan posisi yang sudah dikenal di jajaran nasional maupun di Jakarta, insya Allah kita memenangkan pemilihan gubernur ini dan kita berdua siap memimpin Jakarta. Itu tentu saja dengn dukungan bapak dan ibu sekalian," cetus politisi PAN ini.

Dia juga optimistis, karena soliditas dan mesin PKS yang dikenal sangat kuat.

"Kader PKS itu betul-betul turun ke bawah dan di Jakarta ini saya sudah mempunyai survei yang kuat, PKS adalah partai yang terbesar di Jakarta ini dan insya Allah dengan kekuatan itu ditambah PAN tambah kekuatan yang lain, insya Allah kita bisa bersaing dalam pilkada gubernur ini," pungkas Didik.
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar