Senin, 09 April 2012

Hidayat-Didik: kami pasangan sehat

Senin, 9 April 2012. Jakarta  - Pasangan kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini, menyatakan tidak sedang mengalami gangguan kesehatan apapun dan yakin lolos tes kesehatan sebagai persyaratan untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah.

"Kami santai saja, biasa saja lah. Karena kami adalah pasangan sehat, kami suka berolah raga," kata Hidayat Nur Wahid sebelum menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Senin.

Hidayat dan Didik, yang mengenakan kemeja batik dengan motif dan warna serupa, menyatakan kondisi jasmani dan rohani mereka sangat sehat.

"Kami berdua senang jalan, kemarin juga habis badminton. Selain itu, kami juga taat beribadah. Jadi kami pastikan, kami sehat lahir batin," kata Hidayat.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sosial (PKS) itu tiba di RSPAD Gatot Subroto pukul 08.45 WIB, tidak lama sebelum pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. 

Pasangan calon yang lain seperti Faisal Basri-Biem Benjamin, Alex Noerdin-Nono Sumpono dan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama juga menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit tersebut. (ANTARA News) 

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar