Kamis, 12 April 2012

HNW Turut Duka Gempa Sumatera

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid menyampaikan duka terhadap warga Sumatera yang menjadi korban dalam musibah gempa pada Rabu (11/4/2012) kemarin.

"Tentu kita semua berduka dan ikut mendoakan untuk saudara kita yang ditimpa gempa dahsyat agar dikuatkan oleh Allah Swt dan semoga tidak sedahsyat pada tahun 2004 silam," ujar Hidayat di kediamannya kepada INILAH.COM, Jakarta, Rabu, (11/4/2012).

Dirinya menjelaskan, segala bentuk bantuan diberikan bagi warga yang dilanda musibah baik soliditas doa maupun dana, cukup dibutuhkan. Namun, yang terpenting adalah peran pemerintah untuk memberikan pemahaman kepada warga untuk antisipasi bencana. "Sudah diketahui di sana daerah tsunami, itu harus disiapkan sejak dini oleh pemerintah supaya bisa segera memfokuskan saudara yang sedang tertimpa musibah," terangnya.

Di samping itu, dirinya pun berharap, warga diberikan ketenangan jiwa dan kesabaran, dari peristiwa yang terjadi. "Semoga pemerintahan Aceh yang baru bisa menentramkan warganya, karena yang dibutuhkan warga adalah menjadikan tentram bukan hanya wacana saja, setidaknya menyapa mereka," tutur Hidayat.[inilah.com]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar