Kamis, 12 April 2012

Maju di Pilgub, HNW Minta Dukungan Alumni Gontor

Kamis, 12 April 2012. 12:35 Wib. Jakarta - Salah satu pasangan calon gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid menggelar silaturahmi alumni Pondok Pesantren Darussalam, Gontor, di kediamannya Jalan Kemang Selatan IV RT 011/007 Komplek 79, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu, (11/4/2012).

Dari pantauan INILAH.COM, tampak hadir Mahrus Amin (Darunnajah Ulujami), Asnawie Arief, Imron Rasyadi, Ghufron Dardiri dan lainnya. Saat ini, Hidayat sedang berbagi cerita terkait pencalonan dirinya dan belum lama menjadi korban banjir pada pekan silam.

Menurut Hidayat kepada INILAH.COM, agenda ini sebagai bentuk kehadirannya untuk menjadi pemimpin kota Jakarta disambut oleh para teman-teman sebayanya. "Ini bukti kalau saya disambut dan diterima oleh rekan-rekan pondok saya Darussalam, Gontor," singkatnya.

Di samping itu, agenda malam ini merupakan klarifikasi Hidayat mengenai diusungnya menjadi kandidat gubernur DKI Jakarta. "Saya akan menyampaikan kenapa saya diusung karena pada kaget, saat itu saya ada di Gontor untuk rapat, dan dalam rapat itu saya selalu memperjuangkan Sani, Tapi prinsipnya seluruh kyiai Gontor untuk mendukung saya. Inilah saatnya alumni pesantren memimpin Jakarta, saya juga alumni pesantren yang punya pengalaman bukan tidak punya pengalaman," ulasnya.

Hal ini juga disampaikan saat adanya pertemuan silaturahmi alumni Gontor di Cirebon beberapa pekan lalu, "ada fatwa dari tokoh Gontor yang menginstruksikan untuk dukung saya, kita sudah bertemu bagaimana bekerja tanpa kami dikte dan natural saja, saya mengapresiasi semua kerja keras teman-teman," tutur Hidayat.[dit]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar