Senin, 30 April 2012

PemProv Jabar ambil alih Perbaikan Jalan Anjatan-Patrol


Senin, 30 April 2012.
CIREBON, (PRLM).- Pemerintah Provinsi Jabar akhirnya mengambil alih upaya perbaikan jalan Anjatan-Patrol Kabupaten Indramayu sepanjang 8 km. Perbaikan jalan yang bakal memakan anggaran sebesar Rp8 miliar itu, mulai dilaksanakan pertengahan tahun 2012.
Menurut Mahfudz Siddiq, anggota FPKS DPR, upaya pemprov mengambilalih, karena Pemkab Indramayu tidak juga melakukan perbaikan.
"Saat melakukan reses ke Indramayu Sabtu 28 April kemarin, saya mendapat keluhan warga sudah lama mengajukan permohonan perbaikan jalan ke Bupati Indramayu, ibu Ana Sopanah, namun tidak ada tanggapan sampai sekarang," ujar Mahfudz Siddiq yang dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (29/4/12).
Menurut Mahfudz yang juga Ketua Komisi I, saat dirinya melihat langsung jalan raya Anjatan-Patrol, kondisinya memang sudah rusak parah.
Menurut laporan warga, katanya, kondisi jalan rusak sudah lama. Warga juga sudah lama melaporkan dan meminta Pemkab Indramayu untuk segera melakukan perbaikan.
Mendapati kondisi tersebut, Mahfudz langsung mengkomunikasikan persoalan itu ke Pemprov Jawa Barat. "Alhamdulillah, Gubernur Jabar, Ahmad Heriawan telah mengambil alih tanggung-jawab Bupati Indramayu untuk memperbaiki jalan raya Anjatan-Patrol sepanjang 8 km. Gubernur sudah menanggarkan sekitar Rp 8 miliar di APBD Provinsi 2012," katanya.
Mahfudz Siddiq berharap rencana perbaikan jalan yang rusak parah tersebut segera dimulai pertengahan tahun ini.
"Saya sudah sampaikan ke Pemprov Jabar, agar upaya perbaikan jalan bisa dimulai pertengahan tahun ini, agar mobilitas dan kegiatan ekonomi masyarakat di daerah Patrol sampai Haurgeulis lancar kembali," ucapnya. (A-92/A-108)***

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Diteruskan pak
dari Anjatan ke Haur Geulis
Haur Geulis ke Jalur Cikamurang

Jangan lupa kirim da'i-da'i PKS
Desa-desa di Gantar
masih banyak yang menganut
kebatinan lama

Posting Komentar