Kamis, 12 April 2012

PKS Punya Kunci Kemenangan Untuk HNW-Didik

Kamis, 12 April 2012. 
Jakarta - Meski calon Gubernur yang diusungnya berada di posisi ke-3 dalam survei yang diadakan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI), namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakin pasangan Cagubnya bisa unggul di Pemilukada Jakarta.

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan partainya sudah memegang kunci dari incumbent dan dijadikan landasan bagi PKS untuk menang. Namun, PKS tidak mau sombong karena semua kandidat berpeluang untuk menang.

"Semua kami anggap lawan yang menantang. Tidak merendahkan siapapun. Semua kami anggap kompetitor yang serius," ujarnya.

Menanggapi hasil survei LSI, Luthfi meragukan jika pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli bisa menang mudah hanya dalam satu putaran saja. Hal tersebut, karena pastinya tim dari pasangan Cagub lainnya, akan bekerja keras dalam waktu tiga bulan sebelum masa pemilihan pada Juli nanti. "Semua kompetitor incumbent kan bekerja siang dan malam supaya berbobot," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) terkait Pemilukada DKI 2012 menyatakan dukungan publik atas enam pasangan calon gubernur yang mendaftar di KPUD DKI, yaitu pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mendapat dukungan 49,1 persen responden; disusul Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama (14,4 persen).

Di urutan ketiga, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rahbini (8,3 persen); Faisal Basri-Biem Benjamin sebanyak 5,8 persen. Pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono sebanyak 3,9 persen responden.

Terakhir, Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria sebanyak 1,2 persen responden; sedangkan 17,4 persen responden menyatakan masih belum memutuskan. [inilah.com]
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar