Senin, 23 April 2012

Reses, Herlini Gelar Bakti Sosial & Pengobatan Gratis di Bengkong Dalam

23 April 2012. 13:35 wib. Batam - Anggota DPR RI asal Kepuluan Riau Herlini Amran dalam reses perorangan masa sidang ke-3 tahun 2012 mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis di kecamatan bengkong dalam kota batam, kepuluan riau. Baksos dan pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh 150 orang masyarakat kecamatan bengkong dalam.

"PKS merupakan partai yang selalu bersama rakyat, contohnya adalah ketika pks dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang berdampak sangat merugikan rakyat, PKS juga turun kebawah membantu masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat," kata Herlini.

Legislator partai keadilan sejahtera ini melanjutkan "kami mengadakan acara ini sebagai ajang silaturrahim dan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat kecamatan bengkong dalam kota Batam," kata Herlini.

Herlini tiba di bandara udara internasional hang nadim kepuluan riau pukul 7.15, langsung meluncur ke lokasi baksos dan pengobatan gratis pukul 9.15. rombongan ibu herlini di buka dengan kopang oleh ibu-ibu majlis talim kecamatan bengkong dalam. bansos dan pengobatan gratis tersebut di buka oleh ketua DPD Batam taufiq Muslim dan Anggota DPRD Batam Komisi 3 Siti nurlailah.

Tasrib tokoh masyarakat bengkong mengatakan bahwa senang sekali PKS mengadakan acara ini. Tasrib berharap acara ini acara seperti ini perlu di adakan lagi kedepannya untuk membantu masyarakat kecil di kecamatan bengkong.

Sementara tokoh masyarakat lainnya, johari mengatakan bahwa senang sekali PKS mengadakan acara ini sehingga bisa membantu masyarakat yang tidak mampu berobat dan mendapatkan bantuan sosial, "saya berharap PKS juga membantu melakukan penghijauan di daerah kami," ujarnya
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Reses Herlina, Bakti Sosial & Pengobatan Gratis.
Reses Lutfi Hasan, ikut belanja di Gerai Toko Mewah di Jerman, gak ?

http://news.detik.com/read/2012/04/27/164818/1903577/10/nah-ppi-jerman-pergoki-anggota-dpr-belanja-di-gerai-toko-mewah

Indra mengatakan...

Mas Anonim, jika pikiran Anda belum bisa ojektif atau ada dengki tersembunyi, bukan begini caranya.

Yang kepergok itu wakil ketua komisi haryono isman.
Pak Lutfi waktu kosongnya beliau isi dengan memberikan taujih via online. Coba yang ini ada ga beritanya di media? Saya tahu persis, karena saya di TKP.

Jadi, objektif dan logis lah Mas Anonim, yang ga berani pasang nama.

Anonim mengatakan...

oh, lutfi hasan gak ikut belanja ya...?

rakyat nggak dengki sama yang perutnya buncit
cuma bakal ngetawain
waktu diminta pertanggung-jawaban Allah
di yaumil mahsyar

he.he..he...

Anonim mengatakan...

orang disekitar pak lutfi, paranoid. tak punya seni komunikasi yang humanis. mas anonim becanda, dia marah. dan disebut punya dengki terpendam. dalam catatan alqur'an, tirani-tirani besar, tak punya perasaan di-dengki rakyatnya. cuma, besar amarahnya.

Posting Komentar