Minggu, 24 Februari 2013

Deddy: Semuanya Dimuliakan, yang Dipilih Satu



Minggu, 24 Februari 2013. BEKASI - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan semua calon pemimpin kepala daerah Jawa Barat memiliki hak untuk memenangkan Pemilihan Umum Gubernur Jawa Barat. Namun, dari semua itu hanya ada satu pasangan yang akan dipilih warga Jawa Barat.

"Semua kelima-limanya punya hak dan dipercaya masyarakat Jawa Barat. Semuanya dimuliakan, tapi rakyat Jabar akan memilih satu yang lebih dipercaya," kata Deddy di tempat pencoblosaan TPS 64, Minggu (24/2/2013) pagi.

Deddy mengatakan, apabila kepercayaan masyarakat Jawa Barat jatuh kepada dia petahana Ahmad Heryawan atau Aher, keduanya berkomitmen untuk membangun Jawa Barat.

"Ini ibadah, jabatan itu ibadah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada masyarakat Jawa Barat," ujar Deddy.

Usai melakukan pencoblosan, Deddy berharap pesta demokrasi yang berlangsung hari ini dapat terselenggara dengan aman dan damai. "Kami selesai mencoblos, dan semua berlangsung aman dan damai, saya harapkan di semua TPS juga sama. Jadi ada kecerian demokrasi," kata cawagub yang diusung PKS tersebut.

Deddy Mizwar datang ke tempat pencoblosan bersama sang istri Raden Giselawati Wiranegara, putri pertamanya Senandung Nacita, yang merupakan salah satu presenter di stasiun televisi swasta, putra kedua yang tidak melakukan pencoblosan karena berprofesi sebagai tentara, Zulfikar, dan putri ketiganya yang masih kecil, Gacia Kalila. Usai menggunakan hak pilihnya, Deddy meninggalkan TPS 64 dan kembali ke kediamannya yang tak jauh dari lokasi TPS dengan berjalan kaki.
Pada pilkada kali ini, Deddy bersama pasangannya Aher dengan nomor urut empat akan bersaing dengan empat kandidat lainnya yakni dari pasangan nomor urut satu Dikdik Mulyana Arief Mansur-Cecep Nana Suryana Toyib dari jalur independen. (kompas)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar