Kamis, 14 Februari 2013

Heryawan Orasi Kampanye di Mobil Bak Terbuka

Rabu, 13 Februari 2013. SUKABUMI - Calon gubernur petahana dalam Pilgub Jabar 2013 Ahmad Heryawan melakukan kampanye di Terminal Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/2/2013), kali ini Heryawan berkampanye dengan cara berorasi di mobil bak terbuka.

Heryawan yang mengenakan kemeja putih kancing merah ini, berdiri di atas mobil bak terbuka dengan nomor polisi F 8270 UN. Dia menyapa para warga yang memadati Terminal Cibadak. "Alhamdulilah tadi saya dari Cicurug, Parung Kuda dan sekarang di sini, di Cibadak," kata calon gubernur nomor urut empat ini.

Menurut Aher --demikian dia biasa disapa, salah satu permasalahan yang dihadapi tiga wilayah tersebut adalah tentang kemacetan arus lalu lintasnya. "Ibu-ibu, bapak-bapak kalau kita ke Cicurug, Parung Kudan dan Cibadak, masalahnya apa," kata Heryawan kepada warga.
Warga pun kompak menjawab, "Macet Pak,".

Aher mengatakan, pada tahun 1986 hingga 1990 an kemacetan tidak pernah terjadi tiga wilayah tersebut. "Saya dulu bolak-balik Jakarta Sukabumi tahun 86 dan lancar. Nggak pernah macet walaupun naek colt setan. Saking cepetnya itu mobil ngebut. Tapi sekarang macet ya bu," kata dia.

Terkait hal itu, Aher meminta doa dari warga Sukabumi agar pembangunan Tol Bocimi (Bogor-Cianjur-Sukabumi) yang saat digarap oleh MNC Grup bisa segera direalisasikan. "Mudah-mudah tanggal 6 Februari lalu kita sudah membangun perjanjian baru dngan MNC Infrastruktur. Mudah-mudah jalan tol tersebut segera di bangun," kata Aher.(kompas)


Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar