Rabu, 13 Februari 2013

Istri Gubernur Jabar: Heryawan Tokoh Antikorupsi



Selasa, 12 Februari 2013. BANDUNG - Netty Prasetyani Heryawan, istri dari calon Gubernur Jabar petahana Ahmad Heryawan mengklaim suaminya termasuk tokoh antikorupsi. Hal itu diungkapkannya saat mendampingi Heryawan kampanye di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/2/2013).
Netty menyatakan, selama 56 bulan duduk di kursi Jabar 1 tidak pernah ada upaya untuk melakukan korupsi. "Buktinya, Jabar untuk pertama kalinya memperoleh penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemerintah pusat, atas laporan keuangannya yang baik," jelasnya melalui siaran pers media center pasangan cagub-cawagub, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.
Dia juga mengimbau warga agar jangan sampai terbuai dengan janji-janji pasangan lain yang mempunyai simbol antikorupsi, padahal kenyataannya belum tentu demikian.
"Yang lain belum tentu, tokoh antikorupsi sudah di hadapan kita," ujar Netty merujuk ke suaminya, Ahmad Heryawan.
Netty juga mengimbau masyarakat agar jangan terjebak dengan berbagai pencitraan kandidat cagub untuk memberantas kemiskinan. Padahal kenyataanya, belum tentu seperti yang dicitrakan. "Kang Aher ini bukan tipe pemimpin yang mendramatisir kemiskinan," tandasnya.
"Saya akan menyiapkan peti mati bila Kang Aher pulang dengan membawa hasil korupsi," tegas Netty.
Selain itu, dia juga mengatakan tidak akan memberikan toleransi jika Aher terbukti melakukan korupsi. Hal iniah yang menjadi sikapnya untuk mewanti-wanti Aher sebelum, selama, dan bila terpilih lagi menduduki kursi Jabar 1.
"Saya tidak akan membukakkan pintu rumah bila Kang Aher pulang dengan harta hasil korupsi," tegasnya lagi. (kompas)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar