Senin, 18 Februari 2013

Kemeriahan kampanye Aher-Deddy



Minggu, 17 Februari 2013. TASIKMALAYA - Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat nomor empat Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye terbuka di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/2/2013). Kampanye yang dihadiri ribuan pendukungnya itu dimeriahkan band Vagetoz dan Ebith A.
Kampanye Aher-Deddy di Kota Tasikmalaya pun dihadiri Menkominfo Tifatul Sembiring, menteri yang berasal dari PKS, sebagai juru kampanye. Juga hadir Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman. Kedua kepala daerah tersebut merupakan pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai pendukung calon gubernur petahana tersebut.
Aher dalam orasinya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat di segala bidang. Misalnya, pendidikan gratis sampai tingkat SMU, membangun gedung olahraga di berbagai daerah kabupaten dan kota serta memberikan bantuan kepada para kelompok tani se-Jawa Barat.
"Saya hanya minta bantuan dari warga Tasik semuanya, dengan cara menentukan pilihan kepada saya sebagai gubernur lagi," teriak Aher di hadapan ribuan pendukungnya.
Sedangkan, pendamping Aher, Deddy Mizwar, mengaku saat berorasi hanya ingin bernyanyi. Pasalnya pendukung yang hadir begitu banyak dan hampir memenuhi lapangan Dadaha.
"Kalau saya melihat pendukung sebanyak ini, saya hanya ingin bernyanyi," ujar Deddy.
Kampanye pun semakin meriah saat dua band andalan papan atas Indonesia Vagetoz dan Ebith A, membawakan beberapa lagu. Salah satunya Ebith A, membawakan lagu dukungan terhadap Aher-Deddy. Pendukung yang berada di bawah panggung pun ikut berjoget mengikuti hentakan musik aliran RnB tersebut. (kompas)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar