Senin, 25 Februari 2013

Presiden PKS: Pilgub Jabar, kemenangan di tengah badai

Senin, 25 Februari 2013. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyambut gembira kemenangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dalam quick count Pilgub Jabar. Menurut Anis, kemenangan ini adalah kemenangan di tengah badai yang sedang menerpa partai kabah tersebut.

"Saya ingin menegaskan bahwa kemenangan dalam Pilgub Jabar ini bagi PKS ibarat kemenangan di tengah badai," kata Anis di rumah makan Abunawas, Jakarta, Minggu (24/2).

"Dan kemenangan ini Insya Allah akan menjadi energi melejit bagi PKS untuk terus bangkit dan menciptakan gelombang kekuatan baru untuk memimpin umat dan bangsa," imbuhnya.

Anis mengatakan, dalam agenda konsolidasi nasional PKS, salah satu agenda keberhasilannya adalah kemenangan pada Pilgub Jabar dan Pilgub Sumut. Bagi Anis, satu capaian telah terlewati, tinggal satu capaian lainnya.

"Saya ingin aroma kemenangan yang sedang dinikmati kader-kader PKS di Jawa Barat juga bisa terendus dan menggelorakan semangat juang kader-kader PKS di Sumut untuk memenangkan pasangan 'Ganteng'," ujar Anis.

Tak lupa, Anis menyampaikan terimakasih kepada warga Jabar yang memilih Aher-Deddy Mizwar. Juga kepada partai koalisi yang mengusung Aher-Dedy, tak lupa Anis menyampaikan terimakasih.(merdeka)


Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar