Rabu, 20 Februari 2013

Rumah Timses Heryawan-Deddy Dilempar Molotov



Rabu, 20 Februari 2013. BANDUNG -- Rumah milik anggota tim sukses pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di kawasan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal.
"Ya, benar, kejadiannya tengah malam tadi, di rumah salah satu tim sukses kami yang ada di Indramayu," kata Ketua Tim Sukses Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi di Bandung, Rabu (20/2/2013).     
Bom molotov tersebut, kata Imam Budi, mengenai rolling door rumah anggota tim suksesnya tersebut.
"Jadi berdasarkan keterangan saksi yang ada, di rumahnya itu sudah dilingkari minyak tanah. Dan mereka melemparkan molotov itu ke bagian rolling door. Kebetulan rumahnya itu juga jadi toko," kata dia.
Ia menduga, kejadian tersebut disebabkan oleh pihak yang tidak senang terhadap tim suksesnya di Indramayu yang melaporkan salah satu kepala dinas ikut serta dalam kampanye pasangan cagub/cawagub Jabar lainnya ke Panwaslu Kabupaten Indramayu.     
"Dugaan kita ada dua, salah satunya adalah dikarenakan tim kampanye melaporkan dugaan pelanggaran kampanye salah satu pasangan calon lainnya ke Panwaslu karena melibatkan kepala dinas. Itu sudah ada di situs youtube malah," kata dia.
Atas kejadian tersebut, lanjut Imam, pihaknya sudah melaporkannya ke pihak kepolisian.
"Kita sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Dan kita mengimbau kepada semua kader agar tetap waspada. Apalagi besok sudah masuk masa tenang," katanya.(kompas)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar