Kamis, 07 Maret 2013

Anis Mata: Ini Buah Manis Konsolidasi Nasional


Kamis, 7 Maret 2013. JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mensyukuri hasil penghitungan cepat (Qiuck Count) yang menempatkan Gatot Pujo Nugroho - Tengku Eri Nuryadi (Ganteng) dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara di posisi teratas. Ini adalah kemenangan kedua PKS versi Quick Count dalam Pilkada.
Anis Matta pun mensyukuri atas hasil Quick Count tersebut. "Alhamdulillah ini adalah buah manis dari konsolidasi nasional yang kita lakukan," kata Anis Matta kepada Tribunnews.com di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).
Anis Matta menilai kemenangan ini merupakan sesuatu yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan kemenangan terjadi di tengah masyarakat Sumatera Utara yang plural.
"Yang terpenting dari kemenangan ini adalah terjadi ditengah masyarakat Sumut yang plural, yang bisa dikatakan sebagai Indonesia kecil," kata Anis.
Dia pun berharap dengan kemenangan ini PKS dapat memenangkan Pemilu 2014. "Mudah-mudahan ini berarti insyaallah pks juga akan memenangkan indonesia yang lebih besar," ujar Anis Matta. (tribunnews)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar