Kamis, 14 Maret 2013

Komisi I DPR akan Kunjungi OKU


Kamis, 14 Maret 2013. Jakarta - Komisi I DPR berencana mengunjungi Markas Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Induk di Sumatra Selatan, Senin (11/3) depan. Hal itu dikatakan anggota Komisi I DPR dari Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Senin saya akan ke Sumatra Selatan untuk menemui Kapolda dengan Panglima Kodam Sriwijaya untuk mendengarkan penjelasan langsung tentang persoalan yang terjadi di sana," ujar Ahmad Muzani ketika ditemui usai acara diskusi bertema "Cerita Lama Polisi & Tentara" di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3) siang.

Setelah mengunjungi kondisi lapangan dan mendengar dari pelbagai pihak, Komisi I DPR akan menggelar pertemuan gabungan dengan Komisi II DPR RI. Mereka akan mengundang Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo, dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Muzani belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung.

Seperti diberitakan, Markas Polres Ogan Komering Ulur di Baturaja, Sumatera Selatan, Kamis (7/3) dibakar puluhan anggota TNI. Mereka kesal dengan penembakan salah satu anggotanya yang ditembak mati oleh polisi karena kabur saat dilakukan pemeriksaan lalu-lintas. Mereka menilai proses hukum terhadap pelaku penembakan tidak transparan.(metrotvnews)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar