Kamis, 04 April 2013

Anggota Komisi VII dari FPKS Achmad Rilyadi Mundur dari DPR

Kamis, 4 April 2013. Jakarta - Satu lagi anggota DPR yang mengundurkan diri karena ingin fokus dengan tugas partai, yaitu anggota komisi VII FPKS Achmad Rilyadi. Ia telah menyampaikan surat pengunduran diri itu kepada pimpinan DPR dan fraksi.

"Beliau sudah mengajukan pengundruan diri kepada pimpinan DPR, pimpinan partai tembusan kepada kami fraksi dari pak Achmad Rilyadi," kata ketua fraksi PKS Hidayat Nur Wahid saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (4/4/2013).

Menurutnya, dalam surat pengunduran diri itu disebutkan bahwa alasannya mundur adalah ingin fokus melaksanakan tugas di partai secara lebih intensif.

"Presiden (Anis Matta) ingin beliau melaksanakan tugas partai dalam merealisasikan capaian dan target memperoleh 3 besar di Pemilu nanti, serta minta untuk mendampingi presiden dalam tugas-tugas di DPP," ungkapnya.

"Beliau (Achmad) memahami tugas-tugasnya, karenanya dengan ikhlas tanpa kesulitan untuk melaksanakan tugas ini," imbuh Hidayat.

Sementara terkait proses Pergantian Antar Waktu (PAW), menurutnya masih dalam proses karena surat penunduran diri itu baru disampaikan pada hari Selasa (2/4) kemarin.

"PAW masih diproses karena surat baru diterima tanggal 2 April, tentunya yang akan menggatikan adalah suara terbanyak di dapilnya Jakarta 3," kata Hidayat.(detikcom)


Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar