Kamis, 16 Mei 2013

Sekalipun Kaya, Fathanah Tak Akan Bisa Masuk PKS

Kamis, 16 Mei 2013. JAKARTA - Ketua DPP PKS Bidang Humas, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa PKS adalah sebuah partai kader. Seluruh kader-kader PKS adalah anggota yang telah sekian lama berada di partai tersebut. Oleh sebab itu, sangat tidak mungkin Ahmad Fathanah dapat masuk partai tersebut tanpa melalui proses panjang.

"PKS adalah partai kader. Contohnya saya bersama pak Anis Mata, Fachry Hamzah telah dua puluh tahun bergabung sejak masih di kampus. Tiba-tiba ada Fathanah tidak bisa dibenarkan masuk partai ini. Seorang kaya apapun tidak akan bisa masuk PKS karena tidak sesuai dengan AD/ART," kata Mardani, Rabu (15/5/2013).

Mardani juga mengatakan, dia tidak mengenal sama sekali Ahmad Fathanah. Menurutnya Ahmad Fathanah adalah orang yang cuma punya hubungan pribadi dengan Lutfhi Hasan Ishaaq tetapi tidak memiliki kewenangan sama sekali di tubuh PKS, apalagi sampai memiliki kewenangan menentukan kuota daging impor.

"Fathanah tidak berkaitan dengan PKS dan tidak punya otoritas utk mengatasnamakan PKS karena beliau bukan kader dan bukan pengurus. Saya sebagai ketua bidang humas tidak pernah bertemu dengan beliau baik dalam kegiatan partai ataupun kegiatan di luar. Jadi heran kenapa dia tiba-tiba dikaitkan dengan PKS," jelasnya.

Mardani pun membantah Fathanah punya peran penting yang mempengaruhi Menteri Pertanian Suswono dalam penetapan kuota impor daging sapi. "Yang jelas Menteri Pertanian pak Siswono tidak menambah impor daging justru mengurangi kuota impor daging. Kalau Fatnanah (memang) berpengaruh akan dinaikkan," tepis dia. (kompas)



Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar