Senin, 27 Januari 2014

Iklan GOLPUT, Memilih PKS di Pemilu 2014?


Anda tentu ingat dengan artis dangdut Indonesia yang memiliki Hits “Alamat Palsu”, sebuah lagu yang mengangkat citra lagu dangdut, bahkan sejak Ayu Ting Ting inilah lagu dangdut kembali berkibar di Republik Indonesia ini, dan artis-artis baru seperti Zaskia Gotik si pemilik Goyang Itik dan Siti Badriyah ikut berkibar, intinya star kebangkitan lagu dangdut itu dimulai dari “Alamat Palsu” nya Ayu Ting Ting dan hingga hari ini sebagaimana disebut Tukul Arwana dalam Program Bukan Empat Mata Trans7 Dangdut masih diatas angin untuk saat ini diatas jenis musik lainnya.

Kini Ayu Ting Ting berbangga hati, sejak tidak pernah muncul lagi di TV karena mau melahirkan dan menghindar dari mantan suaminya, PKS mengingatkan kembali kepada publik tentang lagu yang mengangkat citra lagu dangdut setelah sekian lama tenggelam bahkan lagu Azzanya Bang Haji Rhoma Irama saja tidak mampu mengangkat trend dangdut saat itu.

Iklan dengan durasi kurang dari satu menit itu mengambil nada “Dimana, dimana, dimana,,,” dengan diganti liriknya menjadi “PKS, PKS, PKS,,,”.

Dalam iklan tersebut dikisahkan sebuah keluarga yang resah dengan kondisi politik Indonesia yang kian rusak. Para politisi terjerat korupsi dan gratifikasi. Partai politik kehilangan muka dan cenderung tidak disukai oleh salah satu anggota keluarga dalam iklan itu.

“Terus, Kamu mau golput?” kata pemeran ayah dalam iklan PKS kepada anakperempuannya yang galau harus memilih partai apa.

Au ah gelap,” jawab sang gadis enteng.

Apakah Ayu Ting Ting memilih PKS dalam Pemilu 22014 mendatang? Pastinya hanya Ayu Ting Ting yang tahu karena prinsip Pemilu itu adalah Langsung Umum Bebas dan Rahasia atau yang Kita kenal dengan LUBER.

Iklan ini dipastikan untuk meningkatkan partisipasi dari Pemilih agar tetap memilih pada Pemilu 2014 April mendatang, untuk menjaga Demokrasi terlihat sempurna ketika semua orang berpartisipasi

Didalam Iklan berdurasi 30 Detik itu, Anda hanya mendengar PKS…PKS..PKS…,


Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar