Selasa, 28 Januari 2014

Ketua Komisi I DPR Bantu Korban Banjir di Indramayu


Jakarta - Ketua Komisi I DPR RI, Mahfudz Siddiq mengatakan bahwa dirinya melakukan kunjungan ke Indramayu, untuk memberikan bantuan bagi korban banjir di sejumlah desa di sana. Warga desa tersebut mengaku belum mendapat bantuan logistik dari Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

"Bantuan dari Pemda belum datang Pak, kami butuh makanan dan obat-obatan," tulis Mahfudz, dalam pesan singkatnya, mengutip keluhan Subkhi, seorang warga Lohbener. Subkhi curhat kepada rombongan anggota DPR RI, yang datang didampingi Dandim 0616, di Lohbener, Indramayu, Minggu (26/1).

Dalam pesan singkatnya itu, Mahfudz menuturkan, dirinya sengaja datang menemui para korban banjir sebagai rasa peduli, terlebih Kabupaten Indramayu merupakan daerah pemilihan (Dapil) dirinya sebagai Anggota DPR RI, selain Cirebon.

Pada kesempatan itu, Mahfudz memberikan bantuan berupa beras, mie instan, dan biskuit kepadada masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah ini. "Saya berharap, warga di sini mau menerima sedikit bantuan dari saya," kata Mahfudz.

Mendapat kunjungan langsung wakilnya di parlemen, warga mengaku senang. "Kami senang Pak Mahfudz dan Pak Dandim datang jenguk kami, karena belum ada pejabat tinggi yang peduli sama kami saat ini, " ungkap Amu, mewakilan warga.

Kepada warga, Mahfudz menyampaikan motivasi dan meminta agar tetap bersabar. Sebagai rasa empati, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyempatkan makan bersama di posko pengungsian bersama warga.



Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar