Senin, 03 Februari 2014

Aher: Capres Bukan Hanya Mas Jokowi



JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengaku siap berkompetisi dengan siapa pun jika ia menjadi calon presiden (capres) dari Partai Keadilan Sejahera (PKS). Ia pun siap bersaing dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi yang kini populer sebagai kandidat calon presiden dengan elektabilitas tertinggi.

"Saya kira capres bukan Mas Jokowi saja, ada yang lain-lain, masih banyak. Apa saja ke depan, di dunia politik bisa terjadi," ujar pria yang akrab disapa Aher itu, di Kantor DPP PKS, Jakarta.

Aher mengatakan, saat ini sudah ada sejumlah nama yang sudah mendeklarasikan akan bertarung dalam Pemilihan Presiden 2014, di antaranya, Aburizal Bakrie dari Partai Golkar dan Prabowo Subianto dari  Partai Gerindra. Sementara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) belum memastikan apakah akan mengusung Jokowi sebagai capres.

"Kita masih dapat berkompetisi. Masih sangat belum terlihat, belum terputuskan dan belum terjadi. Namanya kompetisi harus siap. Kesiapannya sepeti apa, masih berkembang," katanya.

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar