Selasa, 15 September 2015

Mahfudz Siddiq Tepis Anggapan Ada Bersih-bersih Loyalis Anis di PKS

Jakarta - Loyalis Anis Matta, salah satunya Mahfudz Siddiq, tidak lagi mendapat tempat di kepengurusan PKS. Mahfudz membantah bila lalu dianggap PKS bersih-bersih loyalis Anis.
"Nggak ada. Pak Anis masih jadi ketua DPP bidang hubungan luar negeri," kata Mahfudz di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/9/2015).

"Kalau bersih-bersih berarti kan ada yang kotor," sambungnya.

Mahfudz yang sebelumnya duduk di posisi wasekjen menilai perombakan ini wajar saja. PKS memang baru mengalami pergantian presiden dari Anis Matta ke Sohibul Iman.

"Biasa, presiden baru, personel baru. Regenerasi saja. Wajah baru, secara usia jauh lebih muda," ucap Ketua Komisi I DPR ini.

Meski tak dapat posisi di DPP, Mahfudz yakin kursinya sebagai pimpinan komisi di DPR aman. Menurutnya, tidak ada perombakan posisi fraksi di DPR.

"Yang saya dengar, di majelis syuro dan munas tidak ada (perubahan di DPR). Di fraksi tidak ada perubahan," ujar Ketua Komisi I ini.

Selain Mahfudz, Fahri Hamzah juga kehilangan posisi wasekjen yang sebelumnya dia pegang. Kini, hanya ada 1 Wasekjen yaitu Mardani Ali Sera. (imk/tor)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar