Selasa, 24 November 2015

PKS konsolidasi pengurus DPD baru


Cirebon- bertempat di hotel grage cirebon, PKS selenggarakan up grading pengurus baru DPD PKS Kab Cirebon, DPD PKS Kota Cirebon dan DPD PKS Kab Indramayu pada sabtu-ahad, 21-22 nov 2015.

Dalam pembukaan acara, mahfuz sidik yg juga anggota DPR RI dapil jabar 8 menegaskan perlunya soliditas struktur pengurus dan kader PKS. "Perubahan pengurus dpd PKS harus dimaknai sbg kesinambungan kepemimpinan dan kelanjutan estafet kerja dakwah. Sehingga tidak ada perpecahan dan perbedaan yang menyandera partai."ujar Mahfuz Sidik.

Selanjutnya mahfuz mengingatkan jajaran pengurus DPD PKS baru untuk terus meningkatkan kualitas teamwork dan tradisi musyawarah dalam menjalankan roda organisasi partai.

"PKS punya banyak aset dan potensi yang bila dikelola dengan prinsip kerja tim dan musyawarah akan hasilkan capaian-capaian besar untuk peran pembangunan masyarakat di cirebon dan indramayu." Lebih lanjut Mahfuz mengingatkan agar PKS tdk sibuk dalam kepentingan pragmatis tapi mendorong sinergi pemda dan DPRD untuk bersama masyarakat kerja keras dan cerdas memajukan pembangunan.

Menurut ketua panitia, Junaedi yg juga ketua DPD PKS Kab Cirebon, program up-grading akan dilanjutkan untuk seluruh jajaran pengurus dpc hingga dpra. Targetnya 2016 seluruh jajaran struktur PKS siap menjalankan agenda kerja hingga 2019 nanti.
(AH-MS media center)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar