Sabtu, 21 November 2015

PKS Lakukan Pembekalan Pengurus Baru


CIREBON- Dalam rangka meningkatkan kualitas pengurus daerah yang baru, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indramayu, Kota dan Kabupaten Cirebon hadir dalam acara pembekalan yang dilakukan di Grage Hotel. Kota Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut, Drs H. Mahfudz Siddik MSi,selaku anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kota/Kab. Cirebon dan Indramayu, Ketua daerah dakwah Dpw PKS Jabar, Ruswa MPdI, Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H. Karso, Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi dan Ketua DPD PKS Indramayu, Tauhid serta para pengurus DPD lainnya.

Sebagai langkah untuk berkontribusi pada rakyat, tentunya para pengurus baru PKS di Cirebon-Indramayu diharapkan mampu bekerja penuh semangat lagi melalui pembekalan yang dilakukan. Hal ini seperti yang disampaikan Mahfudz Siddik pada saat pembekalan berlangsung. Menurutnya, pembekalan yang digelar bersama 3 DPD dalam rangka konsolidasi para pengurus menuju kemenangan partai agar selalu berkhidmat pada rakyat. Dengan semangat berkontribusi, menurutnya, banyak hal yang bisa dilakukan bagi masyarakat. Tentu dengan merapatkan barisan menuju kemenangan, banyak kebaikan yang bisa dipersembahkan bagi publik.

“Melalui pembekalan para pengurus DPD yang baru ini, kami berharap semangat melayani terus tertanam dalam diri kader. Soliditas dan kebersamaan sangat penting dilakukan oleh semua kader,” ujarnya.

Pihaknya berharap, melalui pembekalan awal para pengurus DPD Cirebon-Indramayu, pengurus PKS mampu mengaktualisasikan diri dan penokohan di publik. Karena dirinya meyakini, bahwa kapasitas kader PKS tidak perlu diragukan lagi.

“Kami berharap, para kader bisa menokohkan diri atas potensi dan kemampuan dirinya. Agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, para pengurus DPD PKS diberikan traning motivasi dan juga pembekalan dalam rangka menjalankan amanah barunya masing-masing. (AH.MS Centre)

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar