Senin, 18 Januari 2016

Teror di Sarinah, Mahfudz Siddiq: Saya tegaskan kecolongan


JAKARTA - Ketua Komisi l Mahfudz Siddiq menegaskan, pemerintah dalam hal ini pihak keamanan telah kecolongan dengan adanya teror yang terjadi di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Menurutnya, banyak penangkapan orang yang diduga pelaku teror di akhir tahun semestinya bisa menjadi peringatan mereka dalam meminimalisir aksi teror di Indonesia.

"Saya ingin tegaskan kecolongan. Desember banyak orang ditangkap. Punya data yang cukup lengkap. Kenyataannya ada yang dilepas," kata Mahfudz dalam talkshow bertajuk 'Dibalik Teror Jakarta' di Cikini, Jakarta, Sabtu (16/1).

Politikus PKS ini menambahkan, pihak keamanan melalui Densus 88 mengetahui jika para pelaku memiliki pemikiran yang keras. "Seperti ini radar densus intel, demikian juga orang-orang ditangkap bulan Desember kenyataannya ada yang dilepas. Sisanya tak dilepas," ujarnya.

Sebelumnya, tujuh orang tewas dalam serangan teroris di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1) sekitar pukul 10.50 WIB. Lima di antaranya para pelaku, dua sisanya adalah warga sipil yang kebetulan berada di sekitar area serangan.
SUMBER:Merdeka.com
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar