Senin, 22 Februari 2016

PKS Siapkan Program Unggulan Lewat Rakerda


SUMBER – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cirebon menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakorda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Minggu (21/2). Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan DPW PKS Jabar, Sabiqin Lc, Ruswa MPdI, Anwar Yasin dan seluruh pengurus DPD dan DPC PKS se-Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi ST dalam kesempatan tersebut meminta kepada pengurus baru yang ada ditingkat Kabupaten maupun Kecamatan, supaya lebih memaksimalkan kerjanya demi untuk mewujudkan program-program yang telah direncanakan PKS. Hal ini, dalam rangka untuk menterjemahkan program agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat di Cirebon tentunya.

“Saya meminta supaya semua kader memaksimalkan kerjanya. Ini demi melancarkan program PKS. Insya Allah, kami yakin semua kader memiliki semangat yang tinggi,” katanya.

Junaedi juga menambahkan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan pada Rakerda PKS ini. Salah satunya seperti pembahasan program kerja sekaligus pelantikan pengurus baru PKS. Hal tersebut berdasarkan hasil Musda beberapa waktu lalu untuk periode lima tahun kedepan. Dan juga turunan dari DPP dan DPW yang sudah menggelar rapat kerja dan programnya.

Sementara itu terpisah, Humas DPD PKS Kabupaten Cirebon Ahmad Fawaz, Dalam Rakorda ini, kami menghadirkan seluruh pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) se-Kabupaten Cirebon. PKS juga menggelar penandatanganan komitmen kerja untuk setiap ketua DPC di Kabupaten Cirebon. Rakorda tersebut, kata dia, menjadi momentum untuk koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh struktur kepengurusan PKS pada tingkat Kecamatan untuk menjalankan program kerja kedepan.

“Ini momentum untuk semua tingkatan struktur di Kabupaten Cirebon untuk meningkatkan kerja dan pelayanan. Tentu amanah dan tanggung jawab yang di emban dalam menjalankan program kerja,” paparnya. (CP-10)
Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar