Kamis, 22 Desember 2016

Lagi, Anggota DPR RI Dukung DOB Kab Jampang

Jakarta,-Anggota DPR RI dari Komisi IV Mahfudz Siddiq mendukung penuh keinginan masyarakat Pajampangan untuk menjadi daerah otonomi baru (DOB) “Kab Jampang” mekar dari kabupaten induk Sukabumi. Apalagi jika alasan utamanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat dan itu sudah menjadi aspirasi masyarakat.
“Saya kira selama memenuhi persyaratan, sah-sah saja dan tidak ada yang melarang jika suatu daerah ingin menjadi DOB, termasuk tentunya masyarakat Pajampangan. Namun tentunya untuk mewujudkan keinginan tersebut mesti dilakukan sesuai aturan dan mekanisme yang ada,” kata Mahfudz belum lama ini.
Ia menyebutkan, selain kelengkapan administrasi dan syarat lainnya yang bersifat mutlak, dukungan politik menjadi sangat penting dalam upaya mewujudkan DOB Kab Jampang tersebut. Karenanya, komunikasi politik mesti segera dibangun baik secara kelembagaan maupun perorangan.
“Coba hubungi Pak Yudiana, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi Selatan. Saya kira siapa pun, baik anggota dewan di daerah, di propinsi maupun di pusat yang berasal dari dapil pajampangan (Sukabumi Selatan) mereka mesti mendukungnya jika itu sudah menjadi aspirasi masyarakat,” tandasnya. (G-02)

SUMBER:  GRAGEPOLITAN

Bagikan berita/artikel ini kepada teman melalui :

0 komentar :

Posting Komentar